Senin, 16 Mei 2016

Fanfiction : The flower with knife // haehyuk // GS // #chapter1


Author : sakurada hina
Genre : romance
Rated : T-M
Warning...!!! kebanyakan typo dan tak sesuai EYD...
Big NO for plagiarism
Jangan lupa like n comment nya ya...!!!
Gomawo...
Happy reading <3 <3 <3
Eunhyuk POV
Hanya dengan menatap mata itu, seluruh duniaku seolah di penuhi dengan warna bunga mawar.
“ya..! modelnya kenapa malah tersenyum, eoh?? Coba wajahmu lebih tanpa ekspresi, nde??” ujar namja tampan yang ada di depanku dengan kuas dan pallet cat di tangannya.
“habisnya... kau juga senyum-senyum sendiri saem” protesku. Saat ini kami tengah berada di ruang seni. Dan namja ini tengah menjadikanku objek lukisannya
“yang membuatku tersenyum itu karena hyukkie terlalu manis, apa yang harus ku lakukan..?? salahmu sendiri kenapa terlahir menjadi yeoja yang manis”
Deegg
Eehh??? Kenapa tiba-tiba...
“sebagai orang yang suka boneka, aku tidak menemukan gadis yang imej nya lebih menyerupai dibandingkan dengan dirimu..... kau persis sekali dengan boneka... aigoo... neomu yeoppoda” ujar namja ini lagi. Kenapa namja ini selalu saja begini???
Aku tak dapat berkata apa-apa lagi... Tuhan,,, bantu aku...
“saat aku bersama denganmu, yang ku pikirkan adalah menyelesaikan lukisan yang selalu ingin ku buat sejak lama.... dan akan ku beri judul “the living doll” celotehnya. Aku membalikkan tubuhku dan tak menghirukan omongannya
“karena kemampuan melukisku yang masih belum memadai, sampai sekarang pun aku tak bisa menghasilkan sebuah lukisan yang bisa di akui tapi aku punya firasat yang bagus setelah aku terus melukis selama satu tahun ini” dia menjadi menyebalkan jika dalam hal membanggakan diri. Manis katanya??? Kalau sekarang mungkin bisa,,,
“YAA!! Boneka yang sangat cantik...!!! dengarkan aku!!!” lee seonsaengnim menarik kerah bajuku dan membalikkan tubuhku hingga berhadapan dengannya “aku akan menyelesaikan lukisan ini dalam 2 bulan sampai saat aku lulus..... hahahahaha” dia tertawa dengan senangnya. Aish... kesialan bagiku... jadi selama dua bulan aku harus menjadi modelnya setiap jam istirahat...
Tapi... aku menyukainya, lee donghae seonsaengnim...
Aku menyukaimu lee donghae...!! setahun yang lalu... sejak hari itu, aku selalu menyukaimu...
***
keesokan harinya...
“pagi hyukkie... wah... ternyata kau benar-benar memakai baju lolita ke sekolah. karena hobby eonni mu yang nyentrik itu, jadi dirumahmu banyak baju seperti itu ya....” ucap seorang yeoja yang telah lama menjadi sahabatku, ryeowook.
“wokkie pabbo..!! padahal aku sudah bilang padamu agar menungguku di depan gerbang sekolahkan??? Aku juga membawa premier strap giraffe series yang aku bilang padamu itu....
Aku memberikan kalung dengan boneka jerapah berukuran 10 centi kepada ryeowook dan dengan semangatnya ryeowook mengambil kalung boneka itu dan langsung memakainya.
“kyyaaa.... cute..!!!”
“aigoo,,, masa kau sebegitu senangnya dapat boneka jerapah dari hasil menarik undian??” ledekku, namun percuma saja... tak akan mempan jika ia sudah sangat bahagia melihat boneka jerapah itu.
“nde... aku senang sekali. Boneka ini sangat lucu. Jika kau menekan perutnya, maka akan merekam suara mu” ryeowook berceloteh dengan bahagianya
“hmm.... ah!!! Gawat!!!! Lee seonsaengnim melihatku. Mianhae wookkie... aku kabur dulu!!” aku lari begitu melihat lee seonsaengnim berjalan ke arah kami. Aku berlari tanpa melihat kemana arahku berlari dan malah melintasi lapangan bola dimana beberapa namja tengah bermain sepak bola disana.
“HYUKKIE...!!!” teriak ryeowook dan spontan aku melihat ke arah yang di tunjuk ryeowook. Aku memejamkan mataku. Matilah aku,,,!!!
Sebuah bola melayang ke arahku dengan jarak yang lumayan dekat.
Brruukkk
Tuk tuk tuk tuk
Eehh??? Kenapa aku tak merasakan apapun??? Padahal bolanya...
Aku menoleh ke sampingku dan disana lee seonsaengnim tengah memegangi kepalanya.
“seonsaengnim... gwaenchanayo???” aku memegangi bahu lee seonsaengnim,namun tiba-tiba saja tubuhnya ambruk menimpaku
“andwae...!!! saem... sadarlah...!!! saemm...!!!” aku berteriak frustasi melihat keadaan lee seonsaengnim yang seperti akan pingsan
“jangan berteriak hyukkie... kau menyakiti telingaku”
“eoh... ehh... mianhae” aku membantu lee seonsaengnim berdiri. Wajah lee seonsaengnim jika dilihat dari jarak sedekat ini, ternyata.... ternyata mengejutkan... wajahnya tampan. Tidak ada hal lain yang terlihat seindah dia.
Aku merasakan wajahku memanas. Astaga... wajahku pasti terlihat sangat merah sekarang.
“hyukkie... wajahmu kenapa seperti monyet yang baru saja kena tembak?? Apa kakimu terasa sakit??” ia menahan bahuku agar aku tak ambruk juga. Kakiku gemetaran
“n-nde..”
“tidak mungkin. Kau pasti syok. Kalau begitu gawat juga. Kau pasti kaget ya karena ada bola yang tiba-tiba melayang ke arahmu. Sini, ku gendong ke ruang kesehatan kalau kau tidak bisa jalan” lee seonsaengnim menggendongku ala bridal style. Aigoo.... aku sangat malu.
“ahh” lee seonsaengnim melepas jasnya dan memakaikannya padaku
“aku pinjamkan jasku, kalau guru lain melihat bajumu seperti itu, kau bisa dimarahi” ucapnya lagi. Aku baru sadar, aigoo... aku masih memakai baju lolita rancangan heechul eonni
“seonsaengnim-“ itu suara ryeowook
“tenang saja. Aku akan bertanggung jawab mengurus temanmu yang berharga ini” lalu ia mulai berjalan dengan menggendongku menuju ke ruang kesehatan.
“ngomong-ngomong apa kau punya hobby berpakaian seperti lolita?? Kau  benar-benar seperti boneka sungguhan memakai pakaian itu...” aku bisa merasakan detak jantungnya ketika dia memelukku
“i... ini sebenarnya adalah hobby kakak perempuanku... hmm... memangnya kau tak marah, saem? Padahal aku sudah melanggar peraturan sekolah” apa kau merasakan detak jantungku juga saem??
“aahh.... seharusnya aku marahi sih, tapi... aku ingin kau melakukan sesuatu untukku. Jadi mau bagaimana lagi” ucapnya dengan tersenyum
Suara itu... memberitahuku bahwa cinta telah datang padaku...
***
TBC

Tidak ada komentar: