Minggu, 03 April 2016

fanfiction: My brutal lover // kyumin // GS // ‪#‎chapter1‬


Author : sumire momoi
genre : romance,
rated : M
warning!!! banyak typo dan tidak sesuai... big no for plagiarisme!!
jangan lupa like&comment nya ya!!
gomawo!!!
happy reading♥♥♥♥♥
***
Sungmin pov
Waktu kecil, tinggal seorang anak yang sangat menakutakan. Dia selalu membawa tongkat baseball kemana saja...
"ming... Ayo main" itu suaranya. Aku tengah menyirami bunga di taman.
"ta... Tapi aku lagi menyiram..."
Set
Duk
Dengan sekali pukul, ia menghancurkan bunga yang ku siram dengan tongkat baseball nya.
"aahh... Bunga lilinya" mataku berair melihat bunga itu di hancurkan olehnya.
"ayo..." ucapnya
Lalu ia menarik rambutku memaksa aku untuk bermain bersamanya.
Dia selalu menggunakan kekerasan dan merusak bunga yang ku suka. Namja yang seperti iblis. Tapi suatu hari... Dia menghilang dari hadapanku.
***
10 tahun sejak saat itu...
"Waa... Tiger lili ku mekar!!" teriakku kegirangan.
Aku... Lee sungmin. Menjalani hari-hariku dengan tenang.
"ming... Kemarin kenapa pulang cepat?" ujar sebuah suara namja. Ia merebut alat penyiramku. Dia... Minho. Orang yang selalu mengejarku.
"eh?"
"hari ini kencan yuk?" ajaknya. Ia merangkul punggungku. Aku tak bisa menghadapi orang ini.
"ng?? Apa itu?" minho menunjuk ke tongkat baseball yang tertanam di sana.
"jangan!!! Kalau di keluarkan hal yang sangat menakutkan akan terjadi" teriakku takut
"menakutkan?" minho menyentuh tongkat itu.
"iblis... Akan datang"
"tenang saja. Pasti bisa ku hadapi!!"
"lepaskan!! Aku tak bercanda!" ujarku sambil membawa minho menjauh.
Tongkat pemukul ini bagian darinya!!
***
Flashback
"kamu benar-benar akan pergi?" tanyaku.
Saat ini aku sekeluarga mengantarkan kepergian keluarga cho di bandara.
"luar negri itu jauhkan?? Kamu tak akan balik lagi?!" tanyaku memastikan
"minnie... Gomawo sudah mau menjadi temannya ya" ucap nyonya cho heechul. Dalam hati aku hanya bisa bahagia. Tapi aku menahannya.
"untukmu" ujarnya menberikan tongkat pemukuk itu padaku. "sebagai ganti diriku"
Dia pergi setelah mengatakan hal itu. Makanya... Tongkat pemukul itu aku kubur. Aku menyegel semua ingatan tentangnya.
***
Pagi hari saat di kelas...
"sungminnie... Sudah dengar? Katanya dia akan masuk kelas kita!" ujar eunhyuk. Pagi-pagi sekali para siswa dan siswi sudah ribut dengan kedatangan siswa pindahan dari china.
"oh.. Kita bakal kedatangan murid pindahan??" tanyaku. Pasalnya aku baru tau pagi ini.
"eh?? Kau tak tau minnie?? Bukannya kamu akrab dengannya?" ucap eunhyuk lagi.
"eh?? Orang yang ku kenal??" akrab?? Siapa??
"aku pulang, sungminnie..." seorang namja berada di depan mejaku saat ini. Memakai baju sekolahan yang sama denganku. Dia... Cho kyuhyun???!!!
Set
Ia meletakkan tasnya di lantai dan seperti akan mengambil sesuatu.
!!
Dia membawa tongkat?!!
Aku akan di pukul!!!
Aku menutup mataku ketakutan.
Eh??
Wangi ini...
"maaf membuatmu menunggu,ming" ucap kyuhyun memberikan seikat bunga lili padaku.
"aku datang untuk menjemputmu" ujar kyuhyun lalu mencium pipi kanan ku.
Eeeehhhhh?!!!!
Dia menciumku??
Seluruh siswa dan siswi di buat kaget dan menjadi ribut. Beberapa ada yang bertanya dia siapa. Dan ada juga yang berteriak kegirangan. Bisa ku pastikan itu eunhyuk dan ryeowook.
Tunggu...
Kenapa dia berlagak seperti gentleman? Dia pasti merencanakan sesuatu!! Apa maksudnya dengan menjemputku??
"ah... Selama ini aku tinggal di china, karena pekerjaan orang tuaku. Demi bertemu lagi dengan lee sungmin, aku pulang sendirian ke korea. Mulai hari ini... Aku cho kyuhyun adalah kekasih lee sungmin. Salam kenal!!!" ia memelukku dengan sebelah tangannya.
A... Apa maksudnya??
Pacar???
Seluruh isi kelas kembali menjadi riuh.
"ja... Jangan bercanda" tolonglah. Aku serius. Dia menjadi aneh setelah 10 tahun. Dan lagi...
Kenapa aku berdebar-debar?
Padahal dia cho kyuhyun....
***
"hah..." aku menghela nafas.
Saat ini aku tengah menuruni tangga sambil membawa buku tugas anak kelas ku. Aku tak percaya... Evil itu bisa berubah.
Sruut
Aku terpeleset karena salah melangkah di tangga dan terjatuh ke depan...
Astaga... Gawat!!!
"kyaaa!!"
Eh??
Kenaps aku tak merasakan sakit ya??
Aku membuka mataku dan menemukan fakta bahwa kyuhyun berada di bawahku.
I... Ini tidak mungkin terjadi.
"kamu terluka??" tanyanya
"maaf kan akuuuuu..!!! Aku tak sengaja!!" aku meminta maaf padanya dengan takut. Dia pasti marah
"aku membuat kau terluka... Maafkan aku,kyu" aku menautkan kedua tanganku sambil memohon maaf padanya.
"aku benar-benar minta ma..." kyuhyun tiba-tiba saja membuka bajunya dengan cepat.
Aku kaget!!!!
Tubuhnya sangat indah.. Dia memiliki abs dan berotot (anggap aja kyuhyun punya tubuh kayak siwon ato donghae... ‪#‎ngakak‬ ‪#‎gulingguling‬ ‪#‎ditatapinKyuhyun‬ oke... Lanjut)
Wajahku pasti sudah memerah.
"tak perlu minta maaf. Aku lebih terluka karena kamu menjaga jarak" ucapnya. Kami masih duduk di lantai.
"jarak?"
"melindungi orang yang disukai hal yang wajarkan?? " ucap kyuhyun dengan senyuman.
Meski sulit di percaya... Tapi kyuhyun benar-benar berubah...
Wajahku menjadi semakin panas.
"ming... Hari ini pulang bareng ya..."
"i-iya..."
Aku ingin tahu lebih banyak tentang kyuhyun...
***
Aku baru saja keluar dari toilet. Dan berjalan keluar. Bel pulang telah berbunyi sedari tadi tapi aku ingin ke toilet dulu.
"kyuhyun kemana ya??" aku mencari ke kelas. Tapi tak menemukan kyuhyun.
"minnie...!!! Gawat!!! Kyu...Kyuhyun sedang berkelahi...!!! Minho... membawa kyuhyun ke belakang taman!!!" eunhyuk memberikan kabar dengan nafas yang tersegal-segal.
Aku lantas langsung berlari turun ke bawah menuju ke belakang taman....

***
TBC

Tidak ada komentar: