Jumat, 10 Juni 2016

Fanfiction : The flower with knife // haehyuk // GS // #chapter3

Author : sakurada hina
Genre : romance
Rated : T-M
Warning...!!! kebanyakan typo dan tak sesuai EYD...
Big NO for plagiarism
Jangan lupa like n comment nya ya...!!!
Gomawo...
Happy reading <3 <3 <3
Sebelumnya.....
“saem... apa kau tak kedinginan??” aku dan lee donghae seonsaengnim berjalan di kawasan yang hampir dekat dari rumah
“nde... dingin sekali”
“haachhhiiihh” dan apa yang aku takutkan malah terjadi. Aku paling tak bisa jika berada di cuaca yang dingin
“ja...  jangan lihat” aku jadi malu sendiri... aigoo... kenapa aku bodoh sekali
“yaahhh... apa boleh buat” ujarnya dan dengan tiba-tiba ia menarik  tanganku dan mendekatkan tubuhnya padaku lalu memakaikan syalnya padaku. Ini.... ini...
“kau jadi seperti olaf” ujarnya sambil tertawa. Lalu berjalan mendahuluiku.
Saat aku lulus nanti, hal pertama yang akankukatakan adalah.... aku ingin senyumnya itu  hanya untukku  seorang.
“gomawo saem.... hmmm.... nanti jika tak sedang dilukis,mungkin lebih bagus kalau rambutku diikat ya...???”
“yahh...boleh juga”
Aku akan memberitahu perasaan sukaku ini... agar dia bisa melihatku sebagai seorang wanita...”
***
“hyukkie-ya... apa benar kemarin kau pulang bersama lee donghae seonsaengnim??” baru saja aku masuk ke kelas dan duduk di bangku ku, ryeowook datang dengan berlari dan langsung mengintopeksiku.
“eum... ne.   Hehe... itu pertama kalinya aku pulang dengannya... aigoo... dadaku... tapi... kenapa kau bisa tau, wookkue??” aku menaikkan alisku dengan raut wajah heran
“ada siswi lain yang melihatmu.katanya kau akrab sekali dengan lee saem” ryeowook duduk di sampingku dan menaruh tasnya di atas meja
“jinjja??? Kkkk aku tak akrab kok” aku menunduk mencoba menutupi wajahku yang terasa panas. Aish... jangan sampai wookkie tau.
“benar juga... lee saem memang tipe orang yang kelewat ramah pada siapapun juga” ryeowook manggut-manggut sambil memegang dagunya dengan dua jari tangan kanannya.
“eh??? Lihat” ryeowook menunjuk ke arah luar kelas. “itu lee saem dan siswi kelas 1-4”
“apa-apaan itu...” disana aku melihat donghae seonsaengnim tengah tertawa bersama 2 orang siswi. Aish... kenapa mereka malah akrab sekali??? Tak seperti ke akrabanku dengannya.
“memangnya kau tak tau??? Atau kau buta??? Lee saem sangat populer di kalangan siswi kelas 1. Karena wajahnya yang tampan dan karena dia baik...” jelas ryeowook
Huft... aku menyandarkan daguku pada jendela kelas sambil melihat ke arah lee seonsaengnim.
Kkyyyaaaaa
Kkkyyyaaaaaa
“ahh..  kacamatanya..  hyukkie... lihat...!!! Dia melepaskan kacamatanya...!!” teriak ryeowook histeris. Walaupun teriakan para siswi kelas 1 Itu lebih histeris lagi...
“teriakan mereka keras sekali...aku terlanjur percaya kalau lee saem hanya baik padaku saja” aku mendesah frustasi
***

@ruang seni
Saat melihat lee saem... aku langsung menyeretnya ke ruang seni...
“ku fikir kau mau bilang apa sampai menyeretku ke sini..!! Kau sudah tau kan bahwa seorang murid tak boleh bertemu dengan gurunya diluar sekolah saat hari libur” aku barusaja mengajak lee saem untuk bertemu tapi malah mendapat jawaban ini...
“pokoknya aku akan menunggumu di mobit cafe jam 1 siang hari minggu besok... pokoknya saem harus datang. Karena ada hal yang tak bisa ku bicarakan di sekolah... igo... nomor ponselku... jika kau sudah datang duluan... kau hubungi aku” aku memberikan secarik kertas berisi beberapa angka di sana. Dan aku langsung keluar meninggalkannya.
Lee saem kan baik.  Dia pasti datang kalau aku bilang begitu...
Aku tak peduli bila dia menganggapku egois dan suka memaksa...
Karena hal itu akan segera hilang dari pikirannya...
Akan ku perlihatkan kalau aku biza membuat lee donghae seonsaengnim terpesona...
Lihatlah diriku lebih dalam lagi...
***

TBC

Tidak ada komentar: