Sabtu, 11 Juni 2016

Fanfiction : Shining from the darkness || yewook || GS || ‪#‎chapter15

Rated : T
Genre : horror, romance, mystery
Typo bertebaran dan tak sesuai EYD...
Jangan lupa like & comment nya ya!!!!
Happy reading...!!!
<3 <3 <3
Sebelumnya...
Yesung maju perlahan dan bersembunyi di bawah sebuah pintu dengan kaca yang kotor.aku mengikutinya dengan berjongkok dan kami mengintip dari balik pintu itu. Dan disana....‬‬‬‬‬‬‬
Disana... terlihat seorang namja dengan stelan jas mahalnya. Jas itu... aku seperti mengenal siulet tubuh dan punggung namja itu. Tapi...
“hikz... hikz....”
Terlihat namja itu tengah tertidur di kasur yang kotor itu sambil memeluk sebuah foto dan menangis. Aku bisa mendengar isak tangisnya yang memilukan.
Tak beberapa lama kemudian... sosok yeoja itu terlihat dan mendekati namja itu dan ikut memeluknya dalam tidur. Apa namja itu kekasihnya?? Suaminya??? Atau....
Namja itu berdiri lalu merapikan penampilannya. Tak menghiraukan sosok yeoja itu yang tak bisa ia lihat sama sekali. Dan lalu... ia berbalik dan menampilkan sosok asli dari namja itu.
Eehhh???
Deegggg
Dia....
Aku menoleh pada yesung. Tapi ia malah menyeringai lalu menganggukkan kepalanya seakan membenarkan apa yang ada di fikiranku.
Hankyung oppa????
Apa hubungan hankyung oppa dan yeoja itu???
Bukankah hankyung oppa sudah memiliki istri???
***
Setelah itu hankyung oppa keluar dengan langkah lunglai seakan tak bertenaga. Ruangan yang hening membuat langkah kakinya terdengar
Tap
Tap
Tap
Suara itu semakin menjauh dan menjauh hingga akhirnya lenyap.
Yesung menganggukkan kepalanya seakan memberiku aba-aba untuk berdiri. Kami memasuki ruangan itu dan mengambil foto yang dipeluk oleh hankyung oppa tadi. Foto itu...
Benar... itu foto yeoja itu. Difoto itu, mereka terlihat tengah tertawa bersama sambil berpelukan mesra. Duduk di sebuah pohon tua. Kebahagiaan jelas terlihat disana. Mereka pasti saling mencintai.
“aku semakin tak mengerti” ucapku. Yesung memperhatikan foto itu dengan seksama.
“ya... gadis itu kekasihnya dulu yang sampai saat ini tak di temukan mayatnya” jawab yesung
“ehh??? Bukankah hankyung oppa sudah memiliki istri???”
“istri??? Dia bahkan selalu menolak siapapun yeoja yang mendekatinya”
“mwo??? Jadi dia berbohong??”
“mungkin saja. dulu dia berpacaran dengan gadis itu. Gadis cacat yang bahkan tak bisa berdiri. Cinta memang membuat orang lain menjadi gila dan buta. Tanpa mengenal apa itu kesempurnaan. Tapi... suatu hari, gadis itu di datangi oleh appa dan eomma ku. Dan setelahnya ia mendonorkan jantungnya ke sebuah rumah sakit. Setelah itu tak ada yang mengetahui kabar tentangnya dan keluarganya sekalipun”
Deeggg
Dadaku terasa sakit mendengar berita itu. Tak mungkin....
“k-kau... kau tau dari mana???” tanyaku dengan mata nanar
“aku dulu juga tinggal di daerah ini. Setalah kejadian itu, dia tak lagi tinggal bersama kami... ia menyewa apartemen dan tinggal di sana hingga sekarang” yesung berjalan keluar sambil memeriksa sesuatu di rumah itu
Tidak mungkin... berarti gadis ini memang pendonor jantungku. Dan...
Aku menyentuh dadaku yang terasa sakit. Air mataku mengalir tanpa hentinya. Aku terduduk dan kotak itu terjatuh
“aakkkhhh”
Brrraaaaakkk
“wookkie??? Gwaenchana???” yesung berlari memasuki ruangan itu lagi dan memegangi bahuku dengan cemas.
“Hikz... hikz...”
“Woo-“ ucapan yesung terhenti, aku menatapnya yang tak lagi melihatku dengan cemas tapi melihat ke afah lain dengan tatapan terkejut. Aku mengikuti arah pandangannya... di depanku... kotak tadi terbuka dan isinya berhamburan.
Kalung, kotak cincin, surat-surat, boneka  dan... foto...
Aku mengambil foto itu. Sementara itu, yesung mengambil surat-surat dan membacanya.
Di foto pertama adalah foto hankyung oppa di sebuah taman, lalu foto yeoja itu dan hankyung oppa di sebuah rumah yang asing bagiku. Dan terakhir....
Deggg
Deggg
Deggg
“i-ini...”
“Yeoja itu ternyata sedang hamil” aku langsung menatap yesung dengan rasa tak percaya. Aku mencoba mencari kebohongan di matanya. Namun nihil... terlebih...
Srakkk
Yesung membalikkan surat yang ia baca. Sebuah surat lama yang berasal dari rumah sakit dan pernyataam disana dengan jelas tertulis bahwa yeoja itu positive hamil. Baru saja aku menemukan fakta bahwa yeoja itu adalah pendonor jantungku...dan lalu.....
Air mataku meluncur dengan begitu saja. Meninggalkan bekas yang kemudian menjadi alur jalan tetesan air mata yang lain
“hikz... hikzzz...hikz...”
Aku menangkup wajahku dengan kedua tanganku. Kenapa ini terjadi padaku?? Kenapa???
Yesung dengan cepat memeluk tubuhku dan mencoba menenangkanku.
Aku menangis tanpa hentinya di pelukan yesung namun....  dadaku terasa semakin berdenyut sakit. Rasanya ribuan jarum menghujam di dadaku. Aku jatuh di pelukan yesung.  Hal terakhir yang ku ingat adalah, teriakan yesung yang memanggil namaku dan foto yang tak lagi bisa ku genggam jatuh dilantai.
Foto terakhir itu adalah foto kedua orang tua ku, dan yeoja itu yang tengah memeluk anak kecil dengan syal merah di lehernya, itu... aku....
***
TBC

Tidak ada komentar: