Sabtu, 11 Juni 2016

Fanfiction : The flower with knife // haehyuk // GS // #chapter4

Author : sakurada hina
Post by : hankyung
Genre : romance
Rated : T-M
Warning...!!! kebanyakan typo dan tak sesuai EYD...
Big NO for plagiarism
Jangan lupa like n comment nya ya...!!!
Gomawo...
Happy reading <3 <3 <3
Sebelumnya.....
@ruang seni
Saat melihat lee saem... aku langsung menyeretnya ke ruang seni...
“ku fikir kau mau bilang apa sampai menyeretku ke sini..!! Kau sudah tau kan bahwa seorang murid tak boleh bertemu dengan gurunya diluar sekolah saat hari libur” aku barusaja mengajak lee saem untuk bertemu tapi malah mendapat jawaban ini...
“pokoknya aku akan menunggumu di mobit cafe jam 1 siang hari minggu besok... pokoknya 9 harus datang. Karena ada hal yang tak bisa ku bicarakan di sekolah... igo... nomor ponselku... jika kau sudah datang duluan... kau hubungi aku” aku memberikan secarik kertas berisi beberapa angka di sana. Dan aku langsung keluar meninggalkannya.
Lee saem kan baik.  Dia pasti datang kalau aku bilang begitu...
Aku tak peduli bila dia menganggapku egois dan suka memaksa...
Karena hal itu akan segera hilang dari pikirannya...
Akan ku perlihatkan kalau aku biza membuat lee donghae seonsaengnim terpesona...
Lihatlah diriku lebih dalam lagi...
***
Hari minggu di mobit caffee pukul 1 siang....
Aku menunggu kedatangan lee saem di depan mobit cafee sambil duduk di sebuah pohon yang rindang.
“Permisi... aku sedang mengambil snapshoot... bisa tidak kau luangkan waktumu sebentar???” seorang namja yang sebaya denganku datang sambil menenteng camera di lehernya.
“Eum... mianhae... aku sedang sibuk...” ujarku dengan ramahnya. Lalu namja itu pergi sambil terus menerus menoleh kebelakang
Beberapa namja dan yeoja yang lalu lalang selalu melirik ke arahku
Kyyaaa.... semua orang???
Donghae saem pasti juga akan kagetkan???
Aku membayangkan wajah donghae seonsaengnim berteriak kaget dan terlesona karena penampilanku hari ini.. lalu dia pasti akan memelukku dan berkata ‘ternyata kau yeoja yang sexy... aku tak menyadarinya kalau di sekolah’
“kkkkyyyaaaaa.... ya ampun” aku berteriak kesenangan sendiri.
Tenang saja. Meskipun waktunya sudah lewat, dan telpon ku belum berdering... lee saem pasti ketiduran. Iya... pasti begitu.
Tenang saja...
Tenang....
Pukul 9 malam....
Dia selalu memperlakukanku dengan baik dan istimewa, dia pasti akan datang.
Aku menunggu sampai-sampai kakiku terasa beku sendiri. Ughhh
“malam manis...sedang apa kau??? Dari tadi siang terus berdiri disini terus... mau mampir minum ke bar ku??” seorang namja dengan pakaian urakan datang menyapaku.
“eh... bagaimana menurutmu kalau orang yang kau sukai tidak datang. Padahal kalian sudah janjian??” aku menanyakan pendapat namja itu
“mwo??? Jinjja?? Yang benar saja....!! Kalau aku punya yeojachingu secantikmu, aku tak akan berpaling ke yeoja yang lain”
Jawaban yang tepat. Tapi sepertinya tidak untuk lee saem.
Aahhh... kakiku sakit...
Hak sepatunya tinggi...
Aku tak bisa menahannya lagi...
Aku akan terus menunggu sampai lee saem datang. Walau sampai mati pun aku akan terus menunggu
Walaupun ternyata seonsaengnim tak peduli padaku meskipun aku mati ataupun tidak.
Aku mau bagaimanapun dia tak akan peduli....
Ddrrrrttt
Drrrttt
Drrrttt
DrrrrtttG
Aku mengambil ponselku dan menjawab sebuah panggilan tanpa menoleh itu nomor siapa.
“Yeobseo...”
“sekarang kau ada dimana???!!!”
Aaaahhhh... ini lee saem
“Saem??? Aku... aku ada di depan mobit ca....”
Baru saja aku hendak mengatakan lokasiku berada... lee saem sudah terlebih dahulu menghampiriku. Namun raut wajahnya berubah marah.
“ayo pulang.. aku akan mengantarmu...  kajja” tanpa aba-aba dia menarik tanganku menjauh dari tempat itu dan meninggalkan namja itu sendiri.
TBC

Tidak ada komentar: