Minggu, 21 Februari 2016

will always be a fans / yewook / ‪#‎chapter6

Genre : romance
Rated : T
Warning!! Typo bertebaran dan nggak sesuai EYD.... Jangan salahkan mata kalian, nde...
Ah Matta... Jangan lupa like&comment nya ya!!
Happy reading!!
***
sebelumnya...
"yesung-ssi. Segera ke kantor. SEKARANG!!!!" teriak sebuah suara yg ku kenal.
***
baru saja aku terbangun sebuah teriakan di ponselku sungguh membuat tidur nyenyakku terganggu. entah alasan apa lee sooman ahjussi berteriak padaku. aku segera meraih kunci mobil dan bergegas menuju ke lantai paling bawah.
setelah masuk ke mobil aku langsung melajukan mobil dengan kecepatan sedang.
drrrrt
ponselku berdering lagi. itu dari manajer hyung.
"nde hyung..."
"sunggie... kau lewat jalan belakang gedung saja. para wartawan sedang berkumpul di lobby" suara manajer hyung terdengar was-was. ada apa ini??
"nde hyung. arrata"
aku meletakkan kembali ponselku di jok mobil dan menuruti arahan manajer hyung.
setelah sampai di belakang gedung, manajer hyung telah menunggu ku di depan pintu darurat. pintu itu sengaja di buat untuk menghindari wartawan. aku harus menaiki tangga sampai ke lantai dua. dan naik lift hingga ke ruang CEO.
manajer hyung tak berkata apa-apa dan aku juga tak berniat bertanya. hingga akhirnya kami sampai di ruang lee sooman ahjussi.
plaakk
sebuah koran di banting oleh sooman ahjussi di depan meja.
"ige mwoya??" tanya sooman ahjussi menatapku tajam
aku mengambil koran itu dan melihat sampul depannya ada fotoku dan ryeowook dan di atasnya tertulisan huruf besar dengan tulisan berwarna merah 'yesung dan kekasih rahasianya'
aku sudah menduganya. pasti akan menjadi berita terpanas.
"bisa kau jelaskan??" sooman ahjussi masih memandangku lekat
"dia adik dari istri choi siwon. CEO hyundai.corp dan dia adalah.... aku sulit menjelaskannya. tapi yang penting kami telah lama bersama sejak aku berumur 6 tahun" jawabku
"hm... baiklah. besok kita akan mengadakan pertemuan dengan para wartawan. dan kau...." aku memperhatikan raut wajah sooman ahjussi yang tersenyum "bawa yeoja itu"
"mwo?? waeyo??" aku tak percaya. kenapa harus membawa ryeowook. bagaimana jika nanti dia ditanyai oleh para wartawan?? ryeowook sangat benci di foto
"tidakkah kau tau?? karna yeoja itu, saham kita menjadi naik. dan ada banyak sekali tawaran iklan untuk kalian" jawab sooman ahjussi dengan berbinar-binar
tunggu...
"kau tak bermaksud menjadikan ryeowook sebagai artis kan??" dan dugaanku
"apakah aku terlalu mudah di tebak?" benar
"kenapa bisa??"
"kau tak lihat beritanya di internet??" sooman ahjussi membuka tab nya dan menyerahkannya padaku. isinya adalah foto istri dan anaknya?? apa hubungannya ryeowook menjadi artis dengan istri dan anaknya??
"ahjussi... ini foto keluargamu" ucapku lemas. ku dengar manajer hyung menahan tawanya.
"benarkah?? ah.. mian" huh... dasar... sooman ahjussi kembali mengusap-usap tab nya dan kembali menyerahkannya padaku.
disana aku melihat foto kami di situs pann.
"ada banyak fans yang mendukung kalian. walaupun ada sebagian lagi yang tidak setuju. dan sebagian lagi mengatakan bahwa ryeowook lebih pantas menjadi artis ketimbang kau" sooman ahjussi meledekku. bukankah di sendiri yang selalu menawarkanku untuk menjadi artisnya?? dasar...
"aku akan mencoba bertanya pada ryeowook dulu" ucapku lalu berdiri hendak keluar
"kalian harus mengkonfirmasi bahwa kalian adalah sepasang kekasih. dan kalian harus bersikap layaknya orang pacaran besok" putusnya final.
yess!!! aku berteriak dalam hatiku namun tetap memasang wajah datar.
"nde..." aku keluar dari ruang CEO.
aku seperti mendapatkan jackpot...
aish... tapi aku belum tau bagaimana perasaan ryeowook padaku. apa dia juga mencintaiku??
tunggu... kenapa aku bodoh sekali. tentu saja dia juga mencintaiku. buktinya dia menjadi fansku. bukankah para fans selalu mencintai idola nya??
aku jadi tak sabar untuk menemuinya.
***
sungmin pov
aku ke pasar pagi-pagi sekali untuk mencari bahan untuk di cafee. ahh... aku baru ingat. semalam siapa yang mengantarku ya??
terakhir kali yang ku ingat aku bertemu yesung.
apa mungkin???
tidak... tidak...
tidak mungkin yesung yang mengantarku
aku menggeleng-gelengkan kepalaku. beberapa orang memandangiku.
aish... apa mereka mengira aku gila??
aku berjalan ke arah ahjumma penjual ikan.
tapi entah kenapa beberapa orang yang berpapasan denganku selalu menatapku aneh.
"ahjumma... aku pesan ikan lagi...!!!" teriakku
"nde... chamkaman" ahjumma mengambil dan menimbang ikan lalu memberikannya padaku.
"aigoo... kenapa tak kau perintah saja karyawanmu untuk ke pasar??"
"aku hanya tak ingin mereka memesan bahan yang salah ahjumma.. hehe... gamsahamnida ahjumma" aku pergi sambil menenteng beberapa kantong belanjaan. tapi kenapa aku merasa aneh ya?? aku merasakan ada yang mengikutiku. aku terus berjalan tanpa menghiraukan siapa yang mengikutiku. hingga...
"chogiyo... apa kau yang bernama kim ryeowook??" aku membalikkan tubuhku. 4 orang siswi Senior high school dengan seragam lengkap dan tas nya mendekatiku. kenapa mereka lebih tinggi dariku?
"kau yang bernama ryeowook??" yeoja berambut pendek bertanya menggunakan banmal. tidak sopan sekali mereka.
"nde... wae???"tanyaku ketus
"ternyata memang si brengsek ini" ucap yeoja berambut keriting lebih kasar
"mwo??" aku tak percaya dengan ucapan mereka yang mengatakan aku...
"kau... dengarkan ya... kau harus menjauhi yesung. karena mereka milik kami" yeoja bertubuh gemuk maju selangkah dan berkacak pinggang
"nde?? apa maksud kalian?" tanyaku heran
"jangan pura-pura tak tau nona kim brengsek ryeowook. kau mencoba merayu yesung kami,EOH??" teriak yeoja bertubuh ceking
aish... sialan... kenapa aku malah di hadang dengan empat yeoja gila ini. dan juga perkataannya sangat kasar dan tak sopan padaku. aku lebih tua dari mereka.
tiba-tiba seseorang menarik tanganku dan berlari. aku kaget. siapa dia??
seorang namja dengan jaket hitam memakai topi, masker dan kacamata.
"ayo percepat langkahmu, jerapah!!" teriaknya
dia... yesung.
"ayo cepat. atau mereka akan mencakarmu" yesung mengambil salah satu belanjaanku sambil menggenggam tangan kiriku.
"yaa!!! jangan lari kalian"
kami berlari bersama. aku seperti merasakan dejavu
***
flashback...
guuk guuuk guuuk
"ayo wookkie... lebih cepat. atau anjing itu akan menggigit kita"
aku berlari bersama yesung. juga masih di jalan ini... kami di kejar oleh seekor anjing penjaga rumah park ahjussi. bola yang di lempar yesung mendarat di rumah itu. dan yesung mengambilnya. bukannya mendapatkan bola itu, tapi kami malah di kejar anjing.
***
yesung menarikku bersembunyi disalah satu pohon oak besar di sudut jalan. ia memelukku posesive. jika para clouds tau aku di peluk oleh yesung maka mereka akan berteriak histeris dan iri. haha... tapi... kenapa para yeoja tadi mengejarku dan mengatakan...
"jongwoon-ah..." aku menatap yesung dengan mata membulat.
-TBC-

Tidak ada komentar: