Minggu, 14 Februari 2016

window the tree spirits ( sibum ) chapter 1

author : kim hyemi chan
genre : romance,
rated : T
warning!!! typo anywhere!!! tidak sesuai EYD!!! harap di maklumi... hehe
*jangan lupa meninggalkan jejak (like&comment) nde??? agar gege tetap melanjutkan ff ini... gomawo colonthree emotikon heart emotikon heart emotikon

happy reading !!
kibum pov
itu pohon ek besar.pohon itu sudah ada sejak aku kecil hingga sekarang. pohon itu ada bersamaku...
"oppa!! tunggu!! sunggie oppa!! teriak ku sambil berjalan agak cepat ke arah pintu rumah.
"bummie juga ikut,eoh??" tanya yesung oppa yang hanya ku jawab dengan anggukan
"sunggie.. kalau mau pergi main, awasi bummie dengan baik, nde??!!" teriak eomma dari arah dapur.
"nde eomma..." jawab yesung oppa
"jangan berlebihan mainnya!" teriak eomma lagi ketika kami sudah sampai di halaman
"yee! aku tau. cuma main di kuil kok. bummie cuma akan lihat-lihat saja kan??" ucap oppa. aku kembali menganggukkan kepala.
dihalaman kuil dewa dekat rumah ada pohon ek besar dan tua. itu jadi tempat main yang cocok bagi anak-anak. menerobos akarnya... memanjat dahannya...
aku, sunggie oppa dan 3 anak-anak lainnya sering main disana. sebenarnya... aku hanya melihat saja. aku tidak di perbolehkan terlalu capek. karna sedari kecil aku selalu sakit-sakitan. sekarang saja aku tengah memakai jaket dan syal. padahal ini adalah musim semi. dan cuaca sedang terik.
"kibum-ah... ayo coba masuk!" ajak kyuhyun, namja berumur 6 tahun. lebih muda 3 tahun dariku. namun dia tak pernah memanggilku dengan sebutan noona.
walaupun bukan hanya aku yang tak ia hormati. tapi semuanya termasuk sunggie oppa.
"aniyo... kalau masuk situ nanti tersesat" ucapku
"kan cuma dua meter lagipula disini seperti goa" ucap kyuhyun sambil menggenggam tanganku dan mengajakku masuk.
"pabo..!! tidak akan tersesat kok" jawabnya
saat aku mencoba masuk untuk ikut melihat ke dalam...
bohong!! waktu aku masuk ke dalam yang ada jalan panjang berliku-liku. cahaya yang masuk berwarna aneh. memang indah sekali. tapi...bagaimanapun juga, pintu keluarnya tak bisa kutemukan.
seseorang menarik tanganku
"setelah masuk.. langsung pintu keluar" ucap kyuhyun sambil menariku keluar dari akar pohon.
'aneh... apa tadi itu mimpi?'
"ayo kejar leeteuk!!" ujar kangin sambil mengejar seorang yeoja yang setahun lebih tua dariku. dan mereka semua mengikutiku. saat aku berjalan akan mengikuti arah mereka... aku melihat seorang namja tampan tengah berdiri di samping pohon ek.
disanalah namja itu ada. dibawah pohon yang berdesir lembut. namja tampan dengan badan tegap dan dengan wajah sedikit murung namun memaksakan senyumannya.
"oppa... itu siapa?" tanyaku
"eh... mana??" ucap sunggie oppa
"yaa!! kim yesung!! jangan menjadi pengecut!" teriak kyuhyun dan yesung oppa langsung berlari menghampirinya meninggalkanku.
aku kembali melihat namja itu dan mendekatinya.
"neo... nuguya?? datang dari mana??" tanyaku polos
namun ia hanya memberikan senyuman... senyuman kesedihan... lalu namja itu mengusap kepalaku
"aku punya jantung yang jelek. jadinya aku tak bisa main bareng yang lain. apa kau juga sama sepertiku?" tanyaku
"kibummie.. kenapa berbicara sendirian?!" sunggie oppa menghampiriku
"eh?" aku menoleh ke arah sunggie oppa... lalu melihat namja tadi tapi... dia sudah tidak ada lagi.
"kajja... kita pulang. kalau tidak cepat nanti dimarahi eomm" sunggie oppa meraih tanganku dan menariku meninggalkan tempat itu.
eomma ku... kim heechul. pemilik sebuah salon yang cukup terkenal di desa ini. kimmi salon.
keesokan harinya kami kembali bermain disana. orang itu selalu ada disana. tak lama kemudian aku sadar... wujudnya hanya terlihat olehku...
aku menghampiri namja itu lagi dan bercerita dengannya.
"aku beda dengan orang lain. aku punya penyakit jantung." ucapku padanya.
cuma mengejar sosoknya saja aku sudah senang. sejalan waktu dia mulai tersenyum padaku. kadang-kadang sekali juga dia bercerita kepadaku. namanya choi siwon. suaranya berbisik seakan bersembunyi di dalam angin.. aku menjadi nyaman dan tenang bersamanya. hal yang tak pernah kurasakan sebelumnya.
***
saat malam dirumah keluarga kim...
"eomma... bummie menjadi aneh. dia terus ada disisi pohon ek itu. dan berbicara dengan pohonnya" ucap putra sulung keluarga kim itu mengadu kepada eommanya. heechul yang tengah mencuci piring dibuat terkaget olehnya.
"k-bummie dengan pohon ek??" namun tak beberapa lama heechul kembali mengubah raut wajahnya. "begiyu ya?" dan ia melanjutkan acara mencuci piring dengan perasaan aneh.
***

-TBC-

Tidak ada komentar: