Minggu, 14 Februari 2016

my lovely body is yours / hanchul / gs / ‪#‎chapter1‬


Genre : romance
Rated : T-M
Warning!!! Banyak typo & tak sesuai EYD. Khusus 18+ ya...
Mohon tinggalkan like&comment nya ya!!
Gomawo!!!

Happy reading!!
***
Heechul Pov
Flashback...
"tunggu sunbae... Ternyata aku belum siap untuk..." ucapku ketika aku tengah berada di apartemen seorang namja. Namja yang menindihku saat ini
"mwo?? Apa-apaan kau?? Bukankah kau menyukaiku??" ucapnya.
"perempuan yang tak mengizinkan kekasihnya untuk melakukannya, tak ada artinya untuk di jadikan pacar!!" ucapan yang begitu menyesakkan dada.
***
2 minggu yang lalu aku telah berpisah dengan kakak kelas yang mengatakan hal itu padaku. Dia... Jung yunho. Sekarang dia sudah punya pacar baru. Kim jaejoong kelas 2-1. Meskipun begitu, aku tak pernah menyesalinya. Malahan...
"aku beruntung tidak melakukannya sampai akhir dengan lelaki macam dia!!! Untung sebelumnya aku sudah tau sifat aslinya!!" aku merinding sendiri mengingatnya.
"hei... Apanya yang dilakukan sampai akhir kim heechul??" ucap sebuah suara namja yang kebetulan berada di kelas itu juga. Bukankah semua orang sudah pulang?
"eh?? Hankyung??" dia namja yang mengebalkan. Aku menjadi gelagapan sendiri
"berarti kau masih perawan kan??" damn... Kenapa dia???
Aish... Dia selalu saja membuatku kesal!!
"eoh?? Apa yang kau katakan dasar pabo!!" aku merasakan wajahku memanas
"yaaa~tebakanku benarkan?" godanya. Oh... Jangan sampai dia...
"bwahahhaha" tertawa.
"berisik!!! Pulang sana Dasar mesum!!"
Dia sangat sangat sangat menyebalkan.!!!
"jadi aku boleh pulang?" tanyanya sambil menunjuk ke pamflet. Itu adalah tugas piket dan kebetulan jadwal piket ku bersama hankyung. Dia tertawa aneh. Ugh... Kenapa aku sekelas dengannya... Hankyung atau hangeng adalah siswa pindahan dari china. Ia tinggal bersama kakaknya yang mengelola restoran china.
Tapi Sumpah... Dia benar benar menyebalkan!!
***
Setelah selesai kami akhirnya pulang..
"kenapa kau mengikutiku china pabo!" teriakku kesal
"rumah ku juga ke arah sini kok" ia menjawab sembari memasukkan tangannya ke saku celana.
"tapi kau tak perlu jalan di sebelahku kan!!"
Aku tak melihat sebuah batu yang tertanam dan mementurnya...
"uwaaa"
Greep
Hankyung memeluk pinggangku dari belakang dengan sebelah tangannya. Hampir saja aku terjatuh.
Ah... Kaget sekali
"ceroboh sekali... Kalau jalan perhatikan langkahmu... Tak ada yang terlukakan?" ucapnya perhatian. Dan aku yakin wajahku saat ini seperti kepiting rebus.
"wow... Tak ku kira. Ternyata kau sudah dapat pacar baru" suara itu??? Yunho sunbae??
"semoga saja kau bisa bertahan lama dengannya" ucap yunho sunbae sambil memeluk kekasihnya, jaejoong yang terlihat kebingungan.
"hati-hati. Setelah kau bersusah payah sabar, dia akan menghindar begitu saja" ucapnya pada hankyung namun tentu saja itu menyindirku.
"duluan ya" pamitnya
Aku menundukkan kepalaku. Meskipun menyebalkan suara itu...
"huh?? Dasar... Kau jadi kesal sendiri begitu. Jangan-jangan kau menyesal sudah putus dengan yeoja ini"
Ucap hankyung sambil memelukku dari belakang.
Eh?!
"maksudmu?!" sepertinya yunho terpancing emosi
"habisnya... Yeoja ini imut sekali" hankyung mengusap pipiku
"yaa!! Hankyung-ah??" aku malu
"tapi dia sudah jadi milikku. Jangan sekali-kali menyentuhnya. Ara?" ucapnya penuh ancaman. Well... Sejak kapan dia menjadi pintar mengancam??
"pa-pabo!!! Aku sudah punya dia kok" yunho langsung menarik jaejoong untuk pergi.
"yang bodoh itu kau..." hankyung mencibir yunho.
Aku menundukkan kepalaku menahan malu. Wajahku pasti sangat aneh!
"tidak bisa...-"
"hm?" dari suaranya ia seperti kebingungan
"tidak bisa ku percaya!! Memangnya sejak kapan aku menjadi milikmu!!? Apa maksudmu berbohong dan pura-pura melakukan itu!!?" teriakku emosi
"tapi aku membenci bocah yang sok seperti dia"
"tapi kau sungguh sudah keterlaluan!!" teriakku lagi
"sebenarnya aku sangat membenci yunho sunbae karena itu, aku sama sekali tak bisa berkata apapun saat melihat wajahnya. Tapi... Untuk yang tadi itu... Jeongmal gomawo" ucapku tulus.
Ia tersenyum lembut padaku. Dia terlihat sangat mempesona ketika tersenyum
Deegg
Hah?? Eh?? Eh??
Aku membalikkan tubuhku sambil menggigit bibirku
Deg deg deg deg
Apa ini jangan-jangan aku..
***
TBC-

Tidak ada komentar: