Senin, 04 April 2016

fanfiction series: "crazy magic" / GS / invincible love spell for yewook ‪#‎chapter9‬


author : kim hyemi chan
post by : ‪#‎hankyung‬
genre : romance, comedy, fantasy,
rated : T
warning... typo anywhere. tidak sesuai EYD... dilarang plagiat!!
jangan lupa like&comment nya ya!!!
gamsahae!!
Happy Reading!!!
***
sebelumnya...
dia sangat mencintaiku...
tapi...
bukankah dia di bawah pengaruh mantra cinta heechul eonni??
aku menggigit bibirku. menelan pahitnya kenyataan bahwa perasaannya hanya semu.
aku hanya membalasnya dengan senyuman.
"nado" ucapku. ya... jika ini adalah nyata, maka aku akan menangis terharu. tapi... ini hanya perasaan semu yesung padaku.
***
Sudah seminggu lebih... Selama itu pula aku selalu berkencan dengan yesung. Eum... Aku kemarin tak sengaja membuka majalah sekolah yang terbit dua bulan yang lalu. Dan disana... Ada artikel tentang ketua klub seni yang baru- kim yesung. Dan disana tercantum data dan tanggal lahirnya. Dan ternyata besok adalah ulang tahunnya.
Aku harus memberinya ucapan. Hm...
Kurasa ucapan terlalu sederhana.
Baiklah... Aku akan memberikan kado serta membuat kue untuknya.
***
Keesokan harinya...
Aku telah siap dengan kadoku di tas dan kue buatanku sendiri di tanganku dan rencananya aku akan mengunjungi rumah yesung untuk memberinya kejutan.
Aku menaiki taksi dan berhenti agak jauh dari rumahnya. Saat di pembelokan... Aku melihat yesung sedang berbincang bersama teman-teman kelasnya.
"baiklah aku pulang dulu" ujar namja berambut acak-acakan yang aku ingat bernama sehun.
"kau jangan lupa untuk mentraktirku. Bukankah ini sudah seminggu lebih?" ujar namja satu lagi yang berpakaian lebih elegan, suho.
"traktir?" sehun kebingungan sepertinya. Tapi apa maksud suho ya??
"dia berhasil mendapatkan ryeowook. Apa kau lupa?" suho menjitak kepala sehun.
"ahh... Hahaha... Yeoja yang bodoh. Bisa-bisanya percaya dengan hal seperti itu" sehun tertawa keras. Jadi... Jadi selama ini dia mempermainkanku???
Dia membohongiku???
"lebih baik kalian pulang sekarang" ujar yesung dingin. Dan mereka pun pergi. Namun yesung masih menatap kepergian mereka. Dan saat yesung berbalik hendak masuk ke rumahnya... Pandangan kami bertemu. Ia terpaku menatapku.
Aahh... Bodohnya aku selama ini.
Air mataku telah jatuh sedari tadi tanpa ku sadari. Aku mendekat ke arahnya dan memberikan kue itu padanya.
"saengilchukkaeyo... Dan terima kasih atas kebohongannya" ujarku. Lalu berlari menjauh entah kemana. Yang aku fikirkan saat ini hanyalah aku ingin menjauh darinya sejauh mungkin. Aku berhenti di sebuah taman. Taman yang sama saat ia mengungkapkan perasaannya padaku. Harusnya aku tak berharap banyak padanya.
Dasar bodoh....
Aku menangis dan melepaskan semuanya di sana. Beruntung tempat ini sepi.
Tiba-tiba ponsel ku berdering. Sebuah pesan masuk di aplikasi ponselku.
*kau berlari begitu cepat... Dasar jerapah... Berbaliklah ke belakang - yesung*
Eh??
Aku berbalik ke belakang dan menemukan yesung yang tengah tersegal-segal karena kelelahan berlari.
"kau tau... Kau... Belum memberikanku kesempatan... Untuk menjelaskannya..." yesung mendekat padaku.
"ini... Bacalah..." yesung memberikan sebuah buku kecil padaku. Apa ini... Diary????
Aku bingung tapi tetap membuka buku itu.
*hari pertamaku di sekolah. Aku harap aku menemukan seorang sahabat. Karna tak Mungkin aku selalu berada di sekitar heechul noona*
*sepertinya dewi fortuna terlalu baik padaku. Dia bukan hanya memberiku sahabat. Tapi juga ia membuka pintu hatiku. Aku sepertinya menemukan malaikatku*
*dia sangat cantik... Hah... Kapan aku dan dia bisa berkenalan ya?*
*akhirnya aku berkenalan dengannya. Wow... Kenapa setiap di dekatnya aku selalu menjadi salah tingkah?*
*hari ini ulang tahunnya. Aku memberikan sebuah kalung dengan liontin berbentuk jerapah. Dan dia langsung memakainya*
*ini pertama kalinya dia menyapaku. Aku sangat senang sampai aku tak bisa melakukan apa-apa.*
*akhirnya... Dia menjadi milikku... Haha... Aku sangat bahagia... Saranghae kim ryeowook*
Dan di bagian lembaran selanjutnya aku melihat disana ada fotoku dan di bawahnya tertulis
* 나는 너를 사랑 하다 , 김려욱*
"mianhaeseo... Aku tak bisa menyampaikannya seperti namja lain. Aku... Terlalu takut" ujar yesung. Bahuku bergetar menahan tawa. Kenapa aku bodoh sekali? Padahal walaupun tanpa mantra cinta dari heechul eonni... Yesung memang mencintaiku
"ya!!! Jangan menertawakanku!!" sungut nya.
Aku berdiri lalu menangkup wajahnya yang memerah
"dasar bodoh" ucapku
Lalu
Chu~
Aku mengecup bibirnya
"aish... Bahkan untuk ciuman pun kau yang pertama melakukannya" kesalnya
"gwaenchana... Bukankah pernyataan cinta waktu itu kau yang pertama melakukannya??" aku tertawa
"ya... Kau benar" kami tertawa bersama. Lalu yesung memeluk tubuhku dan mencium kembali bibirku. Hanya mengecup saja....
"aku kira mantra heechul eonni memang nyata" ucapku saat di pelukannya
"wae?"
"karna jika tanpa mantra nya maka perasaan kita tak akan pernah tersampaikan" ujarku tersenyum
"ya.. Sepertinya aku harus memberikan heechul noona hadiah" ujarnya.
"ah... Aku lupa.." aku melepaskan rengkuhannya dan mengambil kado dari tasku
"saengilchukka hamnida" aku menyodorkan kado kepadanya.
"mwo?? Haha... Kau menyiapkan semuanya.. Ahh... Bagaimana jika kita rayakan ulang tahunku di rumahku saja. Bukankah kau memeriku kue tadi?" ia menggenggam tanganku dan berjalan ke arah rumahnya.
***
"ya!!! Hee noona... Kenapa kau habiskan??" yesung sepertinya sangat marah... Pasalnya baru saja kami masuk kerumah, kami di hadapkan dengan pemandangan seorang kim heechul yang tengah duduk berselonjoran kaki menonton tv sambil memakan cake yesung.
"kalian lama sekali dan aku kelaparan" ujarnya tanpa dosa
"sudahlah... Anggap saja itu hadiah untuk heechul eonni" leraiku
"aish... Jinjja... Dasar penyihir aneh!!" gerutu yesung
"mwo?? Apa kau bilang kepala besar?? Ya!!! Jangan lari kau"
Dan sepertinya keributan baru saja dimulai dan aksi kejar-kejaran mereka seakan tiada hentinya!! Tapi... Aku bahagia melihat mereka... Gomawo..!!
***
-end- (untuk couple ini)
Lanjut ke couple yang lain...

TBC
#hankyung
heart emotikon heart emotikon

Tidak ada komentar: