Senin, 04 April 2016

My brutal lover // kyumin // GS // ‪#‎chapter3‬


Author : sumire momoi

genre : romance,
rated : M (untuk berjaga-jaga)
warning!!! banyak typo dan tidak sesuai... big no for plagiarisme!!
jangan lupa like&comment nya ya!!
gomawo!!!
happy reading♥♥♥♥♥
***
Sebelumnya
Kehangatan kyuhyun dan wangi bunga lili membuat kepala ku pusing.
"untunglah aku kembali ke korea. Akan ku perbaiki kisah cinta pertama kita. Tenang saja. kali ini akan ku buat kau benar-benar menyukaiku, meski harus dengan kekerasan!!!" bisiknya lalu menggigit telingaku.
Saat itu, aku menyadari iblis kecil itu berubah menjadi iblis brutal yang lebih menakutkan dari sebelumnya. Ia seakan memiliki dua tanduk di kepalanya.
***
Saat malam hari di apartemen...
Aku baru saja menyelesaikan cucian baju supaya besok bisa di jemur.
"ming...!!" panggil kyuhyun langsung memelukku
"gosok punggungku ya" ucapnya
"lepaskan"
"mwo?? Bukankah kau akan terus bersamaku?" tanyanya.
"mandi bersama tidak termasuk" ujarku sambil pergi ke kamar
"iya iya"
Cho kyuhyun, namja iblis yang mengerjaiku dari kecil. Sekarang bertambah brutal dan mesum. Tapi aku sepertinya menyukai kyuhyun yang sekarang...
"ternyata minnie memang takut padaku. Kamu tak mungkin suka padaku kan?" ia menundukkan kepalanya
"bukan begitu...percayalah... Aku..."
"baiklah... Sesuai janji. kalau bersamaku terus selama 24 jam. Aku akan mempercayai perasaanmu" ucapnya sambil menarik bajuku
Penyebabnya saat ini adalah... Aku sedang tinggal di rumah cho kyuhyun!!!
Kyuhyun hendak mendekatkan wajahnya padaku.
"a-apa kau lapar? Akan ku masakkan sesuatu!!" ujarku. Lalu pergi mencari celemek memasak berwarna pink dan memakinya.
Ayo memasak...!!!
Akan ku buat masakan kesukaan kyuhyun. Kalau bisa membuatnya senang,
Perasaanku pasti tersampaikan. Dia pasti akan mempercayai perasaanku kan??
***
"eh?? ini untukku??" tanyanya ketika aku meletakkan sepiring steak di depannya. aku mundur ke belakang membiarkannya menyantap makanan itu.
hore!! sepertinya kyuhyun sangat senang!!
"aku ingat dulu kau sering memakannya. steak makanan kesukaan kyunnie kan??"
"kesukaanku??" kyuhyun memotong sedikit steak itu dan memakannya.
aku melihat bahunya bergetar dari belakang.
apa dia sampai menangis karena tersentuh?
aku maju ke depan dan...
"siapa bilang ini makanan kesukaanku??!! apa kamu benar-benar menyukaiku, eoh??" ia marah dan melempar garfu dan pisau ke piring.
aku salah!!!
aku menutup mukaku dengan kedua tanganku.
"kau sama sekali tak pernah memperhatikanku, ya ming??"
"ma-maaf... akan ku buatkan yang lain" ujarku
braaakkk
"sudahlah... aku tak mau makan apapun! sampai kau tau makanan kesukaanku!! aku mau tidur!!" kyuhyun pergi begitu saja
"tunggu!!"
ah... dia marah... huwaaa ottokhae??
apa ya?? makanan kesukaan kyuhyun???
ng???
aku membulatkan mataku baru menyadari sesuatu.
aku segera berlari ke kamar kyuhyun
"tunggu!! tidur?? tidur dimana...??" aku baru menyadari bahwa apartement ini hanya memiliki satu kamar.
"kemari!!" perintahnya. aku mendekati kyuhyun yang tengah terduduk di tepi ranjang
"kamu... tak akan macam-macam kan?? itu.... hal yang aneh"
"fuh" kyuhyun menyeringai
brruuukkk
kyuhyun menarikku hingga menindih tubuhnya.
"kyyaaa!!"
"jangan bercanda!! aku tak akan menyentuh orang yang tak menyukaiku!! soalnya aku sangat suka!!" kyuhyun memelukku sambil menutup matanya.
kyuhyun curang. selalu berbicara apa adanya dengan mudah membuatku berdebar-debar. tapi sebenar... aku juga sama
"benar-benar tak akan berbuat mesum, ya??"
aku ingin dia mempercayai perasaanku padanya.
***
ting tong
ceklek
"ming..!! ada kiriman untukmu..!!!" aku baru saja selesai beres-beres dan ternyata eomma mengirimkan pesananku.
"eomma... gomawo..."
"untuk apa diary masa kecilmu?" tanya eomma
mungkin tertulis hal-hal yang disukai kyuhyun
"apa sudah akrab dengan kyuhyunnie??" tanya eomma
"bukannya mwengkhawatirkan putri sendiri..!!! aku tinggal sama namja lho!!" kesalku
"eomma dan appa bisa tenang, soalnya kyuhyunnie seorang gentleman. lagipula kami ingin kalian bersama sesering mungkin. byyeeee" eomma melambaikan tangan padaku. ish... dasar nyonya leeteuk.
aku membuka diary ku dan membaca tiap halamannya...
dooeeenggg
"aku memang membenci kyuhyun..." lemasku.
beberapa kali kata benci keluar dalam diary ini.
tanggal 27 bulan april...
itu makanan bentuk kepiting milik minnie di habiskan semua sama kyu. padahal itu makanan kesekaan minnie...
jangan-jangan...
***
ini...
aku telah selesai memasak sebuah sosis berbentuk kepiting
"sosis berbentuk kepitingkan??" ucapku pada kyu.
kyuhyun mengambil satu dan memakannya. waa... berarti aku benar.
aku mengambil satu dan juga ingin memakannya.
"dulu kita sering makan bareng. benarkan??"
greeb
kyuhyun memegang tanganku
"seperti ini" memakan sosis yang ada ditanganku sampai habis
"tapi kamu masih salah" kyuhyun menjilat tanganku dengan seduktif.
"be... begitu ya" aish... dia lagi-lagi begini. wajahku sudah panas. pasti sangat merah.
kalau begitu, apa sebenarnya makanan kesukaannya ya??
***

-TBC-

Tidak ada komentar: