Senin, 04 April 2016

kejadian di dorm tempo hari... ‪#‎episode1‬ ‪#‎part1‬


hankyung: Annyeong...‪#‎bawaMakanan‬... Tak ada orang eoh??? Jjaaaa.... Aku makan sendiri saja#AmbilPiring.... Jal mogessemnida...!!! ‪#‎periksaHP‬
yesung: makan apa ?? ‪#‎muncul‬.... hyung ??!!! kau tidak mndengarku eoh ??? ‪#‎teriak‬ ditelinga
hankyung : Uhukkk uhuukkk... Aish... Kau menggangguku...!!! Pasta kerang... Kau mau??
kibum: annyeong ‪#‎masukDorm‬
yesung: salah sendiri .. ku tanyadiam saja ..
hankyung: Kau darimana saja bummie?? Chullie... Eoddigayo?? ‪#‎rautWajahBerubahSerius‬
kibum: hyung aku mau kerangmu ... ambilkan ‪#‎sodorin‬ piring .... mengunjungi siwon hyung..
hankyung: ‪#‎sisihkanKerang‬ huft... ‪#‎menghelaNafas‬ Lalu kau???
kibum : lalu aku??
leeteuk: Aku mau..‪#‎ambilgarpu‬
heechul: Annyeong
yesung: annyeong hyung ..
heechul: Mm...
leeteuk: Bagian ku mana?
yesung: mintalah hankyung hyung ..
hankyung: Igo...‪#‎keluarkanBungkusanLain‬ Makanlah... Aku akan ke kamar
leeteuk: Serbuuu
heechul: Setelah aku baru datang kau mengacuhkanku seperti itu, Ya Tan Hankyung!!!! ‪#‎kesal‬
hankyung: Wae?? Naega wae???
hankyung: Aish... Sudahlah... Aku mau mandi... ‪#‎masukKamar‬
*BRRAAAKKK*
kibum: hankyung hyung wae?? eh.. ? ‪#‎kaget‬ yesung hyung, leeteuk hyung ada apa dengan hankyung hyung?
eunhyuk: Annyeong #masukdorm
heechul: Ya!! ‪#‎lempar‬ tas ke arah kamar
eunhyuk: Ehh auranya gelap x_x
kibum : ini ada apa sih sebenarnya?
heechul: Araso! Aku pergi dari sini!!
‪#‎berdiri‬ dari sofa ‪#‎keluar‬ dorm
‪#‎banting‬ pintu
eunhyuk: Hyung ??
kibum : ish.. hyung??
yesung: mollaso .. tdi dia baik2 saja ..
hankyung : wae???
eunhyuk: Eh ‪#‎ngumpet‬
yesung: yaakk!!! kalian knpa eoh?? #berdiri dari meja makan
hankyung: Tanyakan saja padanya...!!! Aish...
yesung: kalau ada masalah bicarakan baik2 jgn bertengkar seperti ini...
hankyung : Huft... Lalu aku harus bagaimana?? Selalu sabar??? Dia tak pernah mengerti perasaanku...!!!
yesung: kau bisa bicarakan baik2.. jgn mengutamakan egois kalian .. kalian tertua disini hyung harusnya mmberi contoh pda dongsaeng2 mu ..
kibum: hm.. ‪#‎dudukdisofa‬
hankyung: Aku sudah lelah jongwoon-ah... ‪#‎acakRambut‬ argh...!!!! Huft... Aku akan menengkan fikiranku dulu...‪#‎AmbilKunciMobil‬
eunhyuk: Kau juga tua sunggie hyung
kibum : eh?? hyung..
hankyung: Mm? Wae?
heechul: ‪#‎masuk‬ dorm dengan diam #masuk ke dalam kamar
yesung: kau tau chullie hyung seperti apa .. kalau kau juga emosi , masalahmu tak akan selesai .. ya sudahlah .. tenangkan pikiranmu ..
eunhyuk: ‪#‎nganguk‬
hankyung: Mmm... Ne... Naega kalke...
yesung : bagaimana cara mengatasi anak tertuamu itu eomma
yesung: eomma .. kenapa tidak coba membujuk chullie hyung saja ..
eunhyuk: Lakukan sesuatu hyung
kibum : ne.. eomma bujuklah hee hyung, aku lelah.. baru pulang sudah lihat yang berkelahi #masuk kamar
leeteuk: aigoo, chullie neo waegurae? Neo gwenchana? #masukkamarheechul Kenapa kalian bertengkar?
heechuk: Ga!. Eeteuk-ssi!#lempar bantal ke eteeuk
leeteuk: Aigoo.. baiklah aku keluar.#keluarkamarheechul
heechul: #kunci pintu
eunhyuk: Wae teukkie hyung??
leeteuk: Haaa sepertinya dia tak ingin diganggu. Lihat pipiku sampai tirus dilempar bantal.
yesung: aarrgg #acak rambut .. sudahlah aku mau pulang dulu kerumah ..annyeong #ambilkunci mobil #keluar dorm
aku akan pulang telat ..
leeteuk: Haa sepertinya soju yang terbaik malam ini. #keluardorm
hankyung: annyeong (-_-) #masukKeKamar
heechul: ...#lirik hankyung #pergi keluar kamar dengan mata sembab
hankyung:#masukKekamarMandi #BersihkanTanganDariSerpihankaca
heechul: ....#duduk di sofa
leeteuk: Annyeong #masukdorm
leeteuk : kau mau soju??
heechul : #ambil soju pergi ke atap
hankyung:#keluar
Hyung-ah... Apa yang harus ku lakukan??
leeteuk: Apa yg kau lakukan smpai dia begitu marah??
hankyung: Aniya... Justru aku yang seharusnya marah... Dia selalu pergi sesuka hatinya... Bahkan untuk bertemu orang lain... Terlebih pada jungmo frown emotikon seharusnya disini aku yang marah... Tapi malah dia yang emosi... Kami tak lagi memiliki waktu untuk bersama... frown emotikon
leeteuk: #menghelanafas Kau harus mengalah. Tnyakn langsung kepadany apa mau ny? Selesaikan lah masalah kalian.
hankyung: Apa harus selalu aku hyung?? Baiklah... Aku akan minta maaf padanya... #keluarDorm
hankyung: #naik ke atap dorm
#duduk di sampingheechul
Mianhae...
heechul: ..... #diam #tatap kearah
hankyung: Chullie-ya... Nan jeongmal mianhae... Aku hanya terbawa emosi saja... Apalagi akhir-akhir ini kau terlihat sibuk sekali...
heechul: Mm.. #berdiri
hankyung: Terlebih kau mengunjungi siwon... Menemani jaejoong atau yunho dan selalu bersama jungmo... Huft... Sementara aku?
leeteuk: karna Kau sibuk dengan jadwalmu...#tatap hankyung
hankyung: M-mwoya?? Aku tak sibuk...
heechul: Kau terlalu sibuk dengan jadwalmu sendiri han!
hankyung: #menunduk Mianata...
heechul: #nunduk
Apa kita berhenti dulu untuk beberapa waktu? #tatap hankyung
hankyung: Berhenti?? Maksudmu???
heechul: ...kau pasti mengerti #pergi ke dorm #masuk kamar
hankyung: Hm.... #menunduk Ne... Aku mengerti....

#TBC

Tidak ada komentar: