Senin, 04 April 2016

fanfiction series: "crazy magic" / GS / invincible love spell for yewook ‪#‎chapter7‬


author : kim hyemi chan
genre : romance, comedy, fantasy,
rated : T
warning... typo anywhere. tidak sesuai EYD... dilarang plagiat!!
jangan lupa like&comment nya ya!!!
gamsahae!!
Happy Reading!!!
***
Sebelumnya...
Brrukk
Ehh??
Seseorang mendorongku hingga aku maju ke depan.
"waa... Ternyata kau ingin mencoba juga??" tanya heechul eonni menatap ke arahku
Ehh??
Aku??
Aku menatap ke belakang. Tapi tak ada yang ku kenal di sana. Lalu siapa yang mendorongku tadi??
***
Mau tak mau akhirnya akupun mendekat ke depan. Yesung menatapku tajam. Ini bukan kemauanku!!!
"aahh... Kalian sepertinya bermusuhan ya??" tanya heechul eonni
"a-aniyo..."
"aku mengerti. Baiklah... Aku akan memberikan kalian mantra cinta tak terkalahkan"
"memangnya ada??" tanyaku heran
"tentu saja!!! Kau meragukan kemampuanku, eoh??!!" marah heechul eonni
"sekarang... Tutup mata kalian" perintahnya.
Akupun mengikuti perintah heechul eonni. Sebelum dia kembali marah. Ia mengatur posisi berdiriku.
" O, conducător al cerului și al pământului. ei sunt un cuplu care urăsc unii pe alții. să le facă iubitori carese iubesc. ei fac dragoste adevărată" ucap heechul eonni. Aku merasakan ia mengetuk kepalaku dengan sesuatu yang kecil. Mungkin tongkat yang ia pegang tadi. Apa yang dia ucapkan?? Bahasa apa itu?? Aneh.
"sekarang.. Bukalah mata kalian" ucapnya lagi.
Aku membuka kedua mataku pelan. Di depanku... Yesung menatapku dengan cara yang berbeda. Seolah-olah ia akan menderita tanpaku.
"kim ryeowook-ah... Saranghae..." ucapnya lembut. Dari suaranya aku merasa seolah-olah ketika ia mengucapkannya dengan sangat menderita dan ketulusan yang terasa sangat asing. Aku belum pernah merasakan hal ini.
Deeggg
Ehh???
Jantungku...
Apa benar ini karena mantra yang heechul eonni berikan? Apa perasaan ini...???
"nado... Nado saranghae, kim yesung-ah" lirihku hampir tak terdengar.
Yesung langsung memelukku dengan perasaan obsesinya yang tinggi.
Seluruh penonton bertepuk tangan dengan riuhnya.
"oke... Cukup. Sekarang ayo kembalikan mereka seperti semula" ujar yunho sunbae
Ehh??
Kembalikan lagi??
Tapi... Tapi... Aku baru saja merasakan perasaan ini. Apakah harus kembali seperti semula??
"eoh?? Ba-baiklah. Aku akan kembalikan kalian seperti semula" heechul eonni mengangkat tongkatnya dan hendak mengucapkan mantranya lagi.
Tuuukkk
Bruuuk
Dengan tidak elitnya sebuah sepatu melayang ke arah kepala heechul eonni dan membuatnya pingsan.
Yesung langsung berlari ke arah kakaknya dan menggendongnya menuju ke ruang kesehatan.
Aku yang tengah kebingungan langsung saja di tarik oleh kibum.
"bummie... Heechul eonni..."
"tenang saja... Dia akan baik-baik saja. Bukankah kau harus melihat kinerja kami??"
Ahh... Aku lupa dengan tugasku.
Tapi bagaimana ini... Mantranya belum dikembalikan oleh heechul eonni.
***
Pesta malam...
Kami semuanya telah mengganti pakaian. Sungmin sangat cantik dengan gaun berwarna soft pink miliknya. Eunhyuk tak kalah cantik dengan gaun berwarna biru. Sedangkan kibum memakai gaun berwarna putih. Dan aku... Saat ini aku tengah di dandani oleh kibum. Awalnya aku hanya akan memakai baju biasa dan menonton di sudut acara, tapi kibum dengan segala keinginannya, ia mnarikku, menyuruhku menggantin pakaian
Dengan yang ia miliki, lalu mendandaniku. Saat aku bertanya kenapa, dia hanya menjawab bahwa aku adalah panitia, seharusnya akulah bintang di pesta ini. Dasar...
Gaun ungu ini sangat sexy. Menurutku. Hanya ada dua tali sebesar 1 senti yang ada di bahuku. Walaupun jika di bandingkan pakaian mereka, tentu saja pakaian mereka lebih sexy, apa lagi pakaian milik sungmin yang bahkan punggungnya kelihtan sampai ke pinggang.
"yaps... Selesai" ujar kibum
Aku membuka mataku dan melihat ke arah cermin.
Disana terdapat empat orang gadis yang sangat cantik, namun hanya satu orang saja yang menjadi perhatian ryeowook. Gadis berbaju ungu.
"kau sangat cantik!!" ujar eunhyuk
"baiklah... Ayo kita Turun!!!" sungmin menarik tanganku menuju ke bawah. Acara pestanya di adakan di lapangan sekolah yang telah di dekorasi menjadi tempat pesta.
Setelah sampai ke bawah, siwon datang menghampiri kami.
"permisi nona-nona cantik. Bolehkah aku membawanya untuk menjadi pasanganku malam ini?" ucap siwon. Aku dan sungmin hanya
Tersenyum. Siwon memang sangat tampan dengan tuxedo hitam dan kemeja putihnya. Mereka sangat serasi!!
Manisnya!!!
"bawa saja sana. Aish... Kau merusak pemandanganku kuda sialan!!" kesal eunhyuk. Sampai sekarang aku tak tau entah apa yang membuat eunhyuk sangat membenci siwon.
"baiklah monyet yang cantik. Untunglah kau sangat cantik malam ini. Jadi aku tak bisa mengataimu" ucapnya tertawa lalu membawa kibum ke lantai dansa.
"Kenapa kau sangat membenci siwon??" tanyaku heran
"aku tak membencinya hanya saja aku tak sedi jika harus melepas kibum untuk bersamanya" desah eunhyuk
"aish... Kau mengatakan itu seolah-olah kalian pasangan kekasih" protes sungmin
"hahha... Bukan begitu, hanya saja siwon dan aku tumbuh di keluarga yang sama sehingga aku sangat tau bagaimana sifat aneh dan mesum si kuda liar itu" umpat eunhyuk
"mwo?? / Ye??" aku dan sungmin kaget lalu menatap ke arah eunhyuk.
"aah... Aku rasa aku lupa memberitahu kalian bahwa siwon adalah sepupuku" cengirnya
"kau memang tak pernah mengatakannya eunhyukkie...!!" sungmin mempoutkan bibirnya sebal.
"hehe... Mian" eunhyuk tertawa
"hai ladies... Bolehkah aku berdansa dengannya??" itu suara donghae. Ia menunjuk ke arah eunhyuk yang tiba-tiba berhenti tertawa
"aku?? Kenapa??" tanya eunhyuk
"karna sungmin akan bersamaku" ujar sebuah suara yang sangat tak asing lagi.
"aahhh... Cho seonsaengnim" kami membungkuk dan tersenyum kecuali sungmin tentunya.
"wow... Kejutan lagi, eoh?" godaku pada sungmin.
"Permisi" cho seonsaengnim membawa sungmin ke lantai dansa. Sementara itu sungmin terlihat terpaksa melakukannya.
Dan eunhyuk...
Eh??? Kemana eunhyuk dan donghae??
Aku menoleh kekanan dan kekiri mencari keberadaan mereka.
"mencariku, chagi??" sebuah suara mengintrupsi seluruh tubuh dan kinerja otakku. Aku... Membeku...
"kau tau... Kau membuatku cemburu dengan dandananmu yang cantik" ia berdiri di depanku dan mengambil tanganku lalu mengecupnya.
"bersediakah kau menjadi pasangan ku malam ini, wokkie" ujar Ujarnya dengan senyuman manis. Dia... Yesung. Baru kali ini aku melihatnya tersenyum. Dia sangat tampan...
***

-TBC-

Tidak ada komentar: