Senin, 04 April 2016

fanfiction: My brutal lover // kyumin // GS // ‪#‎chapter4‬ ‪#‎end‬


Author : sumire momoi
Post by : hankyung
genre : romance,
rated : M (untuk berjaga-jaga)
warning!!! banyak typo dan tidak sesuai... big no for plagiarisme!!
jangan lupa like&comment nya ya!!
gomawo!!!
happy reading♥♥♥♥♥
***
Sebelumnya...
"ming... Kau menangis karena sangat mencintaiku kan??" kyuhyun menjilat air mataku.
"aku juga mencintaimu, sungminnie"
"kali ini giliranku... Karena kau bahkan sudah menunggu selama 10 tahun, aku akan menunggu sampai kau lulus kuliah" ucapku yakin
"gomawo ming!!" kyuhyun kembali memelukku.
"kyu... Ayo kita selalu bersama selama liburan musim panas ini ya" semangatku...
***
Ayo buat kenangan supaya aku bisa mengantarmu dengan senyuman.
Kami memang menghabiskan masa liburan musim panas. Bermain di pantai, ke taman bermain, hingga kami pesta di rumahku bersama eomma dan appa. Rupanya eomma dan appa sudah tau tentang hal ini. Mereka tega sekali tak memberitahuku.
Kami tertawa bersama dan kadang kyuhyun juga suka menjahiliku. Aku sangat kesal.
***
Sebentar lagi liburan musim panas berakhir... Aku bisa bersama kyuhyun 3 hari lagi...
Aku berjalan di tengah keramaian sendiri di tepi sungai han. Kami berjanji akan bertemu di sini. Disini sangat ramai, karena sebentar lagi akan ada pesta kembang api.
"ming...!!! Sini" teriak kyuhyun di arah barat
"waa... Kau terlihat manis dengan baju itu" ujarku kagum. Kemarin kami memutuskan membeli sepasang baju bergambar kelinci, dan yang ku pakai saat ini berwarna pink, sedangkan kyu berwarna biru.
"ne.... Manis sekali... Ggrrr" geramnya
Eh??? Di kesal???
"aku melewatkan sungmin semanis ini 10 tahun!!" gumamnya
Ahh....
Hyuuuu TAaaRrrrr
Kembang api pertama di nyalakan dan meledak di langit meninggalkan bekas cahaya warna warni yang Indah.
Kyuhyun menarik tanganku dan kami mencari posisi nyaman untuk melihat kembang api.
Huft... Begitu ya...
Tahun depan...
2 tahun... Dan
3 tahun ke depan...
Aku tak kan bisa melihat kembang api bersama kyuhyun. Sebentar lagi selesai.
Jangan berakhir...
Teruslah berpijar, biarkan aku berada disisi kyuhyun lebih lama....
Aahhh
Wangi bunga lily... Pasti ada yang mekar di sekitar sini. Saat merawat bungaku, aku akan teingat malam ini. Dengan begitu aku tak akan merasa kesepian lagi...
Chu~
Eh????
Kyuhyun mencium bibirku dengan lembut
"jangan melamun..." ujarnya
Aish... Dasar...
"kajja... Kita pulang" kami pulang bersama sambil bergandenga tangan.
Aku akan selalu menyukai kyuhyun. Aku bisa menggenggam kebahgian ini untuk beberapa hari ke depan.
***
Keesokan harinya...
Semalam kyuhyun mengantarku pulang kerumah... Dan bukan ke apartemen nya.
Pagi ini aku membawa beberapa makanan untuk sarapan pagi kami.
Ting tong
"apa kyu sedang pergi ya??" sudah 5 menit aku berada di depan pintu dan memencet bel. Aku memutar knop pintu...
Teekk
Eh??? Tak di kunci....
"kyu..!!! Aku bawa..." ucapanku terhenti ketika melihat isi apartemen.
Kyuhyun... Apa yang ia lakukan????
Kenapa semuanya kosong???
Semuanya... Sudah di kosongkan....
Kenapa???
Jangan... Jangan...
Aku berlari masuk ke dalam dan semuanya memang kosong...
Sebuah kertas yang di lipat di atas westafel menarik perhatianku.
Aku membuka dan membaca tulisan di sana.
*Untuk sungmin...
Mian membuatmu kaget... Aku ke china hari ini... Aku Sangat senang saat kau bilang akan menungguku. Makanya aku akan belajar segiat mungkin... Supaya bisa menjemputmu secepatnya... Aku akan menjadi namja yang bisa di andalkan oleh minnie...
Tunggulah...
Sampai jumpa...!!
Dari kyuhyun...*
Aku langsung berlari sekencangnya dan mencari taksi menuju ke bandara...
Kyu.... Tunggu...
Padahal sudah ku putuskan... Aku... Aku akan menunggu, dan mendukung kyuhyun... aku sangat menyukaimu... Kenapa aku tak bisa menahan perasaanku?!
Sesampainya di bandara aku berlari kencang tanpa sadar kakiku terasa sakit dan..
Bbrruuukkk
Aku terjatuh di lantai.
"ming...!!!" suara itu... Kyuhyun
Aku mendongkakkan kepalaku
"kyuuuu" aku mulai menangis
"mianhae...aku mengejarmu. Tapi aku tak bisa membayangkan hari-hari tanpa kyunnie... Aku tak ingin berpisah... Kyuuuu.... Jangan pergi kemana-mana... Hikz hikz..." aku terisak dan kyuhyun memelukku. Kyuhyun tersenyum dan memasang smirk andalannya. Dasar jahat.
"sebagai ganti tongkat pemukulku... Bawalah ini... Kali ini supaya tak di kubur lagi. Aku pilih yang berukuran kecil" kyuhyun mengeluarkan sebuah kotak berisi sebuah cincin dengan hiasan bunga lily dan batu berlian putih yang indah.
"suatu saat akan kuganti dengan yang lebih bagus" kyuhyun memasangkan cincin itu di jari manisku
"i... Iya..." ucapku sambil menatap cincin yang tersemat di jari manisku.
Tess
Kyu??? Dia... Menangis???
"kyu... Sebesar itu rasa sukamu padaku sampai membuatmu menangis?" aku memeluk kyuhyun
"ming... Kau menggodaku ya??"
Grrep
Hyuuut
"eehhh???"
Kyuhyun menggendongku di pundaknya seperti akan menculikku.
"Kajja... Sebentar lagi berangkat...!!!" ucapnya santai
"yaaa!!!"
"karena kau datang mengejarku, akhirnya aku membawamu juga." kyuhyun memperlihatkan 2 buah tiket pesawat
"tapi... Tapi..."
"sebenarnya kedatanganku kesini untuk menjeputmu. Eomma ingin kau tinggal disana dan melanjutkan sekolah disana, lalu kita menikah" jawabnya dengan tertawa
"mwo??? Lalu apakah appa dan eommaku tau??"
"tentu saja leeteuk imo dan kangin ahjussi tau... Bahkan mereka tak berani jika hal itu adalah keinginan eomma"
"kenapa bisa begitu??" aku heran sendiri jadinya
"kau akan mengerti setelah sampai disana... Tak akan ada yang bisa melawan keinginan seorang cho heechul... Bahkan cho hankyung sekalipun... Hahaah" dia menertawakan eommanya sendiri.
Kyuhyun.. Setelah ini... Keisengan penuh cinta... Apa lagi yang kau persiapkan untukku??"

-END-

Tidak ada komentar: