Minggu, 03 April 2016

fanfiction: My brutal lover // kyumin // GS // ‪#‎chapter2‬


Author : sumire momoi
genre : romance,
rated : M (untuk berjaga-jaga)
warning!!! banyak typo dan tidak sesuai... big no for plagiarisme!!
jangan lupa like&comment nya ya!!
gomawo!!!
happy reading♥♥♥♥♥
***
Sebelumnya...
Aku baru saja keluar dari toilet. Dan berjalan keluar. Bel pulang telah berbunyi sedari tadi tapi aku ingin ke toilet dulu.
"kyuhyun kemana ya??" aku mencari ke kelas. Tapi tak menemukan kyuhyun.
"minnie...!!! Gawat!!! Kyu...Kyuhyun sedang berkelahi...!!! Minho... membawa kyuhyun ke belakang taman!!!" eunhyuk memberikan kabar dengan nafas yang tersegal-segal.
Aku lantas langsung berlari turun ke bawah menuju ke belakang taman....
***
Aku berlari ke arah belakang taman. Namun saat melewati taman, aku melihat tongkat pemukul kyuhyun. Dengan segera aku mencabutnya.
Kali ini aku yang akan melindungi kyuhyun.
"hentikan!!!" teriakku
"minnie.. Kenapa ada disini?" tanya minho
Minho tengah menindih kyuhyun dan memegang kerah bajunya.
"dia orang yang penting bagiku!! Menjauh darinya!!" aku mengangkat tongkat pemukul itu ke arah minho.
Tapi tiba-tiba kyuhyun mengambil alih tongkat itu.
"ingat baik-baik. Kalau tak ingin kepalamu terbelah dua. Jangan pernah menyentuh gadisku untuk kedua kalinya" kyuhyun memukul wajah minho dengan tongkal baseball. Aura evil nya seakan keluar setelah memegang tongkat itu.
Setelah itu minho lari ketakutan dan meninggalkan kami.
Aku memperhatikan kyuhyun yang membelakangiku
"uwaaa... Aku memperlihatkan diriku yang payah di depanmu, ming" kyuhyun mengusap tengkuknya.
Aku menarik lengan baju kyuhyun...
"kyuhyun-ah... Sama sekali tidak terlihat payah kok. Terima kasih sudah menolongku ya." ujarku sambil tersenyum.
"kalau begitu... Aku boleh minta ciuman darimu, ming?" ujar kyuhyun
Eh??
"ci...ciuman?? Aku?? Mustahil"
Tapi kyuhyun membungkuk dan memejamkan matanya.
Meski begitu, aku ingin lebih mengenal dan lebih banyak bersama kyuhyun yang sekarang.
Aku mendekat dan menarik baju kyuhyun agar lebih mendekat lagi. Aku mengecup bibirnya agak lama.
Aku menginginkan kyuhyun. Aku sepertinya menyukai kyuhyun.
***
"aku merindukan tongkal pemukuk ini. Kau selalu membawanya, ming?" tanya kyuhyun.
Kami sedang duduk di kursi yang ada di taman.
"ani... Tongkatnya kotorkan? Soalnya tadi baru ku cabut. Selama ini minnie kubur. Karena ingin melupakan kyuhyunnie" ucapku polos
"ooh" desahnya
Aku berdiri dan mendekat ke arah bunga yang ada di depan kami.
"langsung ku kubur setelah hyunnie ke luar negri. Berkat itu aku bisa hidup dengan tenang. Tapi sekarang kyuhyunnie sudah berubah total. Waktu kecil kau mengerikan seperti iblis. Dulu... Aku sangat membenci kyuhyun..."
Zreeet
Bunga-bunga yang ada di depanku berterbangan setelah sebuah tongkat pemukul menghamburkannya.
Ehh??
Aku membeku
"apa perasaanku sama sekali tidak tersampaikan, ya?? 10 tahun lalu ??" kyuhyun berdiri di belakangku. Kenapa aku merasakan ketakutan itu lagi??
Apa??
Ini.. Aura ingin membunuh. Tubuhku memaku. Tak bisa bergerak. Aku tetap pada posisiku berjongkok.
Gats
Kyuhyun mengigit leherku dan menarik bajuku. Membalikkan tubuh ku ke arahnya dan semakin mendekat.
"Aaahhh..... Kyu..." desahku
Ia menciun paksa bibirku lalu melumatnya Dengan cepat dan kasar.
Bagian dalam mulutku seperti meleleh.
"aaahhh..." Ia menggigit bibir bawahku. Lalu memasukkan lidahnya ke mulutku. Menyentuh apapun yang ada di mulutku dengan lidahnya. Ia mendominasi dan terlihat sangat piawai dalam berciuman. Apa di sana dia juga pernah berciuman dengan yeoja lain???
Kehangatan kyuhyun dan wangi bunga lili membuat kepala ku pusing.
"untunglah aku kembali ke korea. Akan ku perbaiki kisah cinta pertama kita. Tenang saja. kali ini akan ku buat kau benar-benar menyukaiku, meski harus dengan kekerasan!!!" bisiknya lalu menggigit telingaku.
Saat itu, aku menyadari iblis kecil itu berubah menjadi iblis brutal yang lebih menakutkan dari sebelumnya. Ia seakan memiliki dua tanduk di kepalanya.
***
-TBC-

Tidak ada komentar: