Senin, 04 April 2016

Ff my lovely body is yours / hanchul / gs / ‪#‎chapter8‬ ‪#‎end‬


Genre : romance
Rated : T
Warning!!! Banyak typo & tak sesuai EYD.
Mohon tinggalkan like&comment nya ya!!
Gomawo!!!

Happy reading!!
***
sebelumnya....
"ah... aku jadi ingat. bagaimana eonni?? apa kau sudah tau penyakit hankyung hyung??? hahaha" aish... memang dasar setan.
"ya... diam kau" ancamku
"aku?? aku sakit apa??" hankyung heran
"dia mengira kau sedang sakit dan di operasi"
setan ini. awas saja kau. aku tak akan merestuinya dengan sungmin.
"benarkah??"
aku menunduk dan tak mau menatap hankyung. namun tiba-tiba hankyung memelukku erat.
"gomawo... kau masih mencintaiku" ujarnya.
***
lalu ia melepaskan pelukanku dan menggendong uri babies.
"kumohon... aku ingin kita bersama lagi, ne?? aku ingin merawat dan menjaga kalian. jebal..."
"ayo eomma... ayooo... kami juga ingin tinggal berlama appa" ujar taemin
"eomma... jun juga ingin tinggal dengan appa" ucap jun
"tapi..."
"jangan khawatir chullie..." suara itu...
"imo... samchon??"
"ne... tinggallah bersama hankyung. lagipula hankyung telah menjelaskan semuanya dan berjanji pada samchon" ujar kangin samchon
aku menangis dan memeluk imo dan samchon bersamaan.
"gomapta imo, samchon" mereka membalas pelukanku dengan hangat. appa... eomma... kalian bisa melihatku dari surgakan?? sekarang aku bahagia... kalian tak perlu mengkhawatirkanku lagi...
semuanya tersenyum bahagia....
***
pagi ini hankyung menemaniku ke makan appa dan eomma. disana kami berdoa dan aku memperkenalkan hankyung pada mereka. dan disana pula hankyung berjanji dan bersungguh-sungguh untuk menjaga dan selalu mencintai kami. aku sangat bahagia mendengarnya.
selanjutnya... hankyung mengajakku ke sebuah salon. entahlah... ia bilang kami akan menghadiri pernikahan seseorang. lalu ia menyuruhku memakai sebuah minidress putih yang sangat cantik. ahh... senangnya. sudah sangat lama aku tak pergi ke pesta.
kami memasuki sebuah gedung dan aku mengamit lengannya. tapi aneh... kemana perginya semua orang??
kami berhenti di sebuah pintu besar yang di jaga oleh dua orang namja. lalu hankyung mengangguk pada mereka dan kami berjalan bersama ke dalam...
astaga... kenapa semua orang sudah berkumpul disini?? apa kami terlambat datang??
semua orang berdiri dan menatap kami. disana juga ada kyuhyun, sungmin, imo dan samchon serta para tetangga yang ada di sekitar rumah kami. kenapa kami malah seperti sedang di tunggu-tunggu???
sebuah dentingan piano yang sedari tadi mengalun menyadarkanku bahwa arah jalan kami bukanlah ke arah meja dan kursi tamu. tapi ke arah altar.
aku menatap kaget ke arah hankyung dan ia hanya tersenyum geli.
dia... kenapa dia malah tak mengatakan bahwa ini pernikahan kami???
bahkan ia tak melamarku...!!!
kami berhenti di altar dan berbalik ke arah tamu undangan. aku masih memandang hankyung dan memasang tampang cengo ku.
jujur saja aku bingung.
tak lama jun dan taemin datang membawa sepasang cincin di kota beludru berwarna biru. lalu hankyung memasangkan cincin bermata safir biru ke jari manisku dan aku juga memasangkan cincin ke jarinya. lalu ia memelukku. seluruh undangan bertepuk tangan.
"dasar namja jahat. kau tak memberitahuku" bisikku
"jika aku memberitahumu, kau akan menolak pesta kita" balasnya berbisik.
lalu hankyung memeluk taemin dan mencium pipinya bahagia.
"eomma... gendong aku" rengek jun
aku menggendong jun dan ikut mencium pipinya.
terimakasih untuk rasa ini...
terima kasih untuk kebahagiaan ini
dan terima kasih untuk keluarga kecil ini....
saranghae...
End

Tidak ada komentar: